Therefore.. i want to protectyou

Minggu, 13 November 2011

OLIMPIADE MATEMATIKA DADAKAN!!! TIDAAAAAAAAAAAAAAAK!!!

Tadi, Pas lagi ngorok dengan puasnya, tiba" hp geter(?)
Wah ternyata ada yang nelpon! siapa yak? Ok mari kita cek! (?)
"Halo...?" (Suara serek)
"Halo? Muti? Ke 179 sekarang ya! Ikut olimpiade matematika" oh Alya toh
"Ap..? sekarang?" (ngelap iler)
"Iya! di suruh bu Tri! nih Bu Tri-nya" (ngasih Hp ke bu tri)
"Halo , muti? ke sekolah 179 sekarang ya? bawa perlengkapan buat ujian!"
"Sekarang Bu ?" (Suara dibagusin)
"Iya bisa kan?"
"I-iya bu" (inget kalo belom mandi, gosok gigi + BELOM BELAJAAAR!!!)
"Sekarang ya!"
"Iya bu"

Tuuuut ---- SELESAI 

APAAAAA?!!! GUA BELOM MANDI GOSOK GIGI GOSOK DAKI PLES BELOM BUKA BUKU MTK SAMA SEKALII!!

WHAT THE PACK?!

BENER" DEH, HARI INI PENUH KEJUTAN YANG MENGERIKAN!!!
INI BUKAN SURPRISE NAMANYA!!! AAAAH! SESUATU BANGEEEEEEEET!!! (Ngamuk sambil gosok gigi)

"PAA!! AKU BERANGKAT YAAAH!!!" *Langsung lari ke 179 (berhubung sekolahnya deket hwhw . kalo jauh amit" dah gua jalan kaki)*

"MUTII..!! KAMU BELOM MANDI!!" *Terdengan suara bijak sang bapak yang mengingatkan anaknya yang mandi cuma 7 detik*

"GAPAPAH PAA!! YANG PENTING GIGI KINCLONG ITU UDAH MODAL!(?)" *Tetep lari*

*Sampai di 179*

*Ngeliat sekitar cari" Alya*
"Dek, kamu masuk aja," Tiba-tiba kakak kelas menepuk pundak daku(?)
"Eh? Masuk kak?" <-Nanya dengan blo'onya
"Iya cari aja yang seragamnya ijo sendiri"
"Oh ijo ya kak? Ok deh kak. Hijau kan kak? Eh, emang dimana kak?" 
"YANG IJO ADEEK!! CARI AJA YANG IJO SENDIRI KAYA ILER LO YANG MASIH NONGOL ITU!!" *emosi*
"Oh iya sip kak. Maap deh saya kan belom mandi kak eheh" *Tampang Polos ; langsung ngabrit*

Saat bertemu Alya beserta Edgar, A. Rizki, Indah, Winda, serta Bu Hellen + Bu Tri aku cuma cengo ngeliat mereka rapih banget dari ujung kaki ampe ujung rambut ga kaya gua *Malu*

Setelah itu, kita muter 10 kali buat  nyari ruangan no 2
Kata bu hellen sebelah kiri, kata Bu tri sebelah kanan, Alya bantah, "Kayaknya disana deh bu" (nunjuk ke belakang) Indah cuma diem aja kaya patung bernyawa, Edgar cuma geleng" sambil mijetin kaki yang udah kesemutan, Winda diem dan main hp dengan tenangnya(?) A. Rizki dengan gondok menimpali "UDAH UJIANYA DI GENTENG AJA SEKALIAN!" 

Jangan ditanya, Bogeman indah dan berseni punya Bu Hellen sudah puas mengenai wajah A.Rizki
Ok, setelah muter 20 kali, akhirnya ketemu juga. Dan kita pun duduk.
Tunggu, gua cengo nyari tempat duduk. Hei, Tempat duduk gw dimanaa??

Aku no 60, tapi gak ada tempat duduknya!! DIMANA OH DIMANAAA..???!
Akhirnya, aku duduk di bangku berdua dengan anak laki. Kalo ga salah, Imran namnya (Ko tahu?) Ya tau lah!! (Naksir ya??) KAGAAK!!!! 

Lanjut.

Hei kau tahu? Soal matematiknya gampang banget! Apa lagi no 15! Gampang deh, :)
Alhamdullilah ya? SESUATU! Soal mtknya gampang bgt sangking gampangnya, gw sampe ga bisa jawab semua Soal! what a beautipull soal(?)

Ohya, Edgar, aku mau nanya ama elu,

LU SOMBONG BGT AMA GUA AMPE GUA PANGGILIN BUAT NANYA NO 15 LU GA JAWAB!! BAHKAN GA NENGOK SEKALIPUN!! GILIRAN LU MAU PINJEM RAUTAN KESAYANGAN GW, LU NENGOK DAN MEMAMERKAN SENYUM MELAS!! ITU GA ADIIIIIL!!!

Dah tamat.
ntar tak lanjutin soalnya modemnya mau dimatiin TTATT
Bye Minna~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar