Therefore.. i want to protectyou

Sabtu, 24 Desember 2011

暗いの違い (Kurai no Chigai)

暗いの違い (Kurai no chigai) yang artinya perbedaan dalam gelap (Kok aku suka yang suram-suram ya? 8D) adalah judul buat My own Anime yang character animenya : Icihara, Nakahara, Yhuki ^^
Ceritanya ga happy ending(?). Yah .. ceritanya tentang cinta segi 3 (??) . Icihara suka Naka, Naka suka Yhuki, dan Yhuki (yang akhirnya kuputuskan) suka sama Naka ^^
Akhir-akhir nya, Icihara kasih jantungnya ke Yhuki(yang lagi sekarat) biar bisa kembali normal. Lalu? Yap! Icihara .. Meninggal sebelum sempat bilang "Suka" Sama Nakahara. Dan akhirnya, Naka dan Yhuki hidup bahagia selamanya~~ *Plak*

Aku tadi sempet iseng ngedit gambar buat Anime ku hehe (ga ada yang nanya)
Ini dia gambarnya bagi yang mau lihat .. ^^


Disclaimer !!! : Ini bukan gambar saya!! Bukan!!
Untuk sementara, kira" seperti inilah Chara dalam pikiran saya hoho (?)
Dari yang Icihara, Itu gambar Kagamine Rin :D (kebetulan rambutnya Rin kan Honey Blonde)
Nakahara, Itu Shizuo Heiwajima dari anime Durarara!! (kebetulan Shizuo char fav saya di Durarara!!)
Kalau Yhuki, Itu megurine Luka ^^

Maaf ya .. Kalau editanya Ancur, Atau kelihatanya aku plagiat. Maaf .. Aku sungguh ga bermaksud *Bungkuk* Kalau ada yang mau ini di hapus, silahkan bilang ya ^^

Arigatou sebelumnya *Bungkuk*

4 komentar: