Therefore.. i want to protectyou

Sabtu, 24 Desember 2011

Story Abaal~ Khusus Chara : Icihara, Yhuki & Nakahara

Sinopsis : Aku dihadapanya, Bagai sekeping salju diantara ribuan Matahari
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana.. Dengan isyarat yang tak sempat disampaikan.. Kayu kepada Api, yang menjadikanya abu
Pairing : Nakahara x Icihara/ Nakahara x Yhuki
Genre : Hurt/Comfort (Salah ngga ya..?)
Warning : Don't Like dont Read! Arigatou! ^^ *bungkuk* , Miku Icihara P.O.V, Ngawur (?),

Acute 

Ketika kau memperlihatkan garis bibirmu yang membentuk lengkungan indah itu dihadapanku, Bulir-bulir bening dimataku berdesakan turun. Dan saat itu pula hatiku menjerit.
Kenapa? Karena ku tahu aku tak akan pernah mendapatkan garis lengkungan yang indah itu. Tak akan pernah

//

//

Aku berjalan melewati kumpulan manusia yang menatapku dengan sinis. Yah, Manusia memang keji. Maaf, itu menurutku. Bagiku, Manusia itu sungguh keji! Ia berusaha menutupi kesalahanya dari orang lain dengan membentuk senyuman! Itu menyebalkan bukan?
Sampai akhirnya, Aku bertemu seorang Manusia-Atau mungkin malakat?-Yang mau mengulurkan tanganya kearah sampah sepertiku seraya tersenyum

"Kau tak apa?"

Kata-kata pertama itu, Sungguh tak akan aku lupakan. Sampai waktu merebut nafasku
Lalu, saat itu pula, aku jatuh cinta padanya ..


//

//

"Miku ! Icihara Miku!" Suara familiar itu menebuh drum di telingaku. Spontan aku menoleh.
Eh..? Nakahara..?

"Hh .. Kau dicariin kemana aja sih Miku?" Nakahara berusaha mengatur nafasnya
"M-maafkan aku Nakahara." Aku menunduk sambil menyembunyikan wajahku yang mulai menyerupai tomat (?)
"Ahaha tak apa maaf aku hanya bercanda. Oh iya, kau tak di ijime*) lagi kan?" Nakahara menepuk pundaku pelan. Aku hanya menggeleng lemah. Kenapa? Karna kegugupanku sudah melebihi batasku dan aku tak tahu harus bagaimana lagi ..

"Err .. Miku, Aku boleh bilang sesuatu .?" Aku tersentak dan menatap Naka "A-apa..?"

"Tapi jangan tertawa ya? Habisnya ini memalukan sih haha .." Nakahara menggaruk rambutnya yang tidak gatal

"Tentu saja .." Aku tersenyum untuk meyakinkanya.

"Aku .. sepertinya .. Menyukai Yhuki" Ctar!! Seketika itu, Halilintar bergerumuh di rongga dadaku. Aku terpaku bagai patung bernyawa
Naka .. Suka.. Yuu-chan..? Naka.. Suka.. Yuu-chan..?

"Miku? Kau tak apa?" Nakahara menatapku cemas. Aku hanya diam dan membeku. Air mataku berdesakan turun.
Sesak .. Sesak.. Sebenarnya, Aku ini kenapa ..?

To-Be-Contiuned (?)

Cerita ga jelas yang di tulis oleh manusia yang ga jelas(?) Jadi .. beginilah ! (?)
Maaf ya .. ceritanya pendek bgt ..Ancur lagi .. Habis .. Lagi buntu ide (?)

Arigatou sebelumnya! ^^ *bungkuk*

*) Ijime : Bullying

4 komentar: