Therefore.. i want to protectyou

Minggu, 25 Desember 2011

Merry Christmas everyone~!

Merry Christmas bagi yang merayakan~ Maap telat *Bows*
Habisnya aku lagi di rumah saudara .. ini pun nyolong" kesempatan buat OL T.T




Shizuo-kun mau ngucapin merry Christmas tuh! (?)


Oh iya, ada beberapa kesan dan pesan(?) buat Kokacream-san, Fatihah,chan, Dan tentunya, Gabie-chan yang baik hati~ :D *Plok
Pertama, makasih udah coment postingan aku. Aku jadi semangat gara-gara kalian ^^
Buat Kokacream-san yang baik dan kreatif, Makasih ya udah comment ceritaku yang abal(?) Aku jadi semangat ^^ oh ya, umur kokacream-san berapa? takutnya lebih tua dari aku. Aku jadi ga enak kalau ga panggil kokacream-san senpai >.<
Buat Fatihah-chan yang Ceria dan Kawaii~, Makasih udah setia comment tiap postinganku ^^ *Bungkuk*
Dan, Anime buatanmu itu bagus banget loh! Semangat ya! :D
Buat Gabie-chan yang baik dan Sopan~ makasih udah beri semangat aku buat bikin cerita Anime! Aku senang sekali~ :D *Plak

Nah, itu saja ^^ Besok Insya Allah aku buka Blog lagi . Arigatou Gozainmasu Minna - san~!! *Bows*

7 komentar:

  1. Happy New year juga Fatihah-chan! :D

    BalasHapus
  2. Happy New Year, Ichihara-san XDD <--telat BANGET! #DUAK!
    umurku itu 13 tahun.. tanggal 3 feb bakal naik jadi 14 <--gaada yang nanya. #PLAK!

    BalasHapus
  3. Waaii... aku paling akhir sendiri ngaucapinnya...
    Ichihara senpai Merry Christmas & Happy New Year
    Maaf ya Ichihara senpai... Aku baru lihat postingan ini, soalnya kemaren aku ke rumah nenek ga ada sinyal buat ngenet huhu....

    BalasHapus
  4. @Kokacream-san_ Waii umur kita sama! :D tapi sepertinya lebih tua kokacream-san 4 tahun ^^ (Soalnya saya lahir bulan juli ^^")

    @Gabie-chan_ Wah .. gpp kok gabie-chan ^^ Malahan aku berterimakasih sama gabie-chan soalnya udah sempet mampir ke sini ^^ Domo arigatou! >w<

    BalasHapus